Senin, 17 Mei 2010

Learn to live with it all


‘’if you enjoy what you're doing, you can always find time for whatever you want to do.. :)’’
Memang begitulah namun jika kita tidak menikmati apapun yang kita lakukan maka semua tidak akan ditemukan.. ..

Tempat nggak selalu bagus, teman tidak semuanya baik, dan lingkungan tidak semuanya mendukung. Begitulah yang Zy alami sekarang Alhamdulillah tempat memungkinkan namun teman yang ada di tempat yang Zy tinggali sekarang mungkin nggak begitu memungkinkan tapi Zy nggak boleh nyerah. Mungkin inilah cobaan yang mungkin harus Zy atasi, dan Zy sangat yakin Tuhan memberikan cobaan seperti ini adalah sebatas kemampuan Zy dan tidak lebih dari itu.

Mencari teman yang benar – benar memahami kita apa adanya sangatlah susah, namun temen seperti itu pasti ADA mungkin saja belum atau sudah kita temukan tapi kita nggak menyadarinya. Terkadang Zy pengeeeeeeen banged siapa sihhh temen itu, yang bener2 ngertiin dan memahami Zy apa adanya. Oh God I wanna be 2 meet my 4ever friendy.. .. ☺
Tunggu aja suatu saat pasti akan ditemukan…

Zy nggak akan cari masalah dengan seseorang atau siapapun yang berada di tempat Zy yang terkadang selalu bikin Zy tidak merasa nyaman, apapun itu semuanya Zy serahkan sama Tuhan Yang Maha Tahu atas segalanya, karna semua itu hanya membuang2 waktu yang seharusnya sangat bermanfaat walaupun waktu yang sedikit. Sifat sabar dan ikhlas haruslah ditanamkan dan jangan pernah ada rasa Iri, dengki, marah, dan sifat2 jelek lainnya, karna sifat jelek akan membakar seluruh kebaikan yang pernah kita lakukan, so berhati – hatilah.. ..
Manusia pasti ada salah, dan begitu juga Zy terkadang Zy salah tulis dan belum tentu Zy bisa melakukan nya tapi sedikit apapun itu Zy akan berusaha untuk menjadi yang tebaik dan berusaha mengilangkan semua sifat2 jelek yang Zy miliki.

Yakinlah bahwa:
“Setiap matahari yg terbit membuka jalan untuk sebuah ksempatan baru utk org2 yang mempunyai keyakinan dalam diri mereka.. ♥
Jgn merasa 'tersaingi' ktika ada org yg lbh baik dr kta, tapi justru menjadi motivasi kita agar bisa lebih baik lagi karna semuanya membutuhkan proses :)”

Learn to live with it all..
Whatever happens..
All of it. Accept the situation.. :)

Every human being has an attendant spirit. Grown from problems and challenges, from the things that don't work out :):)

♥Love
YFW☺

Tidak ada komentar:

Leelou Blogs