Senin, 06 Desember 2010

THE BLOCKING STONE (Batu penghalang)

Yupz dalam aktivitas sehari – hari yang namanya batu penghalang pasti selalu ada. Setiap batu penghalang bisa diartikan sebagai rintangan, kesulitan, beban, ataupun tanggung jawab yang ada di dalam kehidupan kita. Bila sikap kita menghadapi semua hal tersebut dengan perasaan tidak sabar, jengkel, marah, menghindar dan cendrung menyalahkan orang lain sebagai penyebabanya, maka tidak akan pernah belajar banyak mengenai kehidupan. In fact, in all difficulties, there must be a blessing in disguise, and there must be lessons that can develop our mentality. Karena sesungguhnya, dalam setiap kesulitan selalu terdapat hikmah yang tersembunyi, dan pasti ada pelajaran yang mampu mematangkan dan mendewasakan mental kita.

Jelas kita membutuhkan mental yang berani mengadapi rintangan, tidak menyerah bila dilanda kesulitan, peduli terhadap sesama dan lingkungan, tidak cengeng dalam memilikul beban, berani menanggul tanggung jawab yang besar. Nah jika mental seperti ini kita miliki maka kesempatan besar sangat menjanjikan tengah batu penghalang yang menghadang proses perjuangan kita.

Saat ini, mungkin ada persoalan sebagai batu penghalang yang menghambat kemajuan kita, maka hanya ada satu jalan untuk menghadapinya, except to crush every blocking stone ! Let us all strengthen our mentality, keep up our fighting spirit to face every problem for the sake of better condition, more successful and more meaningful.

So, mulai sekarang marilah kita kuatkan diri kita untuk menghancurkan segala apapun yang menghalalngi tujuan kita ke depan.. …
Lets go friends.. ..
We must be can))


♥Love
HwaBiFy☺

Tidak ada komentar:

Leelou Blogs