Jumat, 09 September 2011

♥ Belajar Ikhlas ...Belajar Mema'afkan...♥




Ikhlas itu..........
ketika aku tidak lagi merasa terluka meski aku telah di lukai....



Ikhlas itu............
ketika aku merasa tak pernah terjadi satu peristiwa apapun meski aku telah melewati peristiwa yg sebetulnya sulit untuk ku lupa.....



Ikhlas itu ....
ketika tak ada lagi rasa benci di dalam hatiku meskipun seharusnya aku tetap memendam kebencian.........




Ikhlas itu...
ketika sudah tak ada lagi air mata meski sebelumnya ku selalu menangis ketika mengingatnya........





Ikhlas itu ketika kita tidak lagi terluka meski sebelumnya amat terluka...
Ikhlas itu ketika kita tdk lagi kecewa meskipun sebelumnya amat kecewa...
Ikhlas itu ketika kita tidak lagi menangis meskipun sebelumnya banjir air mata.....
Ikhlas itu ketika hanya ada ketenangan meskipun sebelumnya penuh bara kebencian....
Ikhlas itu ketika hati mulai bangkit dan senyuman mulai menghiasi hari meskipun sebelumnya teramat sulit untuk tersenyum.......


Ikhlas itu hanya mampu di rasa bukan di ucapkan dalam kata...
Ikhlas itu antara kita dan Allah saja...
Dan hanya Dia yang tahu apakah kita sudah ikhlas.....
Dan hanya dengan Kuasa-Nya kita mampu ikhlas...
Maka berdo'alah agar Ia yang Maha membolak balikan hati mengkaruniai keikhlasan di dalam hati ini...




Dan akhirnya... aku harap ku mampu ikhlass... dan ku yakin dengan Kuasa-Nya, aku pasti mampu.....:)

♥Love
WhaBiFy☺

1 komentar:

HwaBify Yuzhia mengatakan...

Keikhlasan mempunyai kilauan dan Sinar...Meskipun Ribuan mata tidak Melihatnya...
" jK Allah cepat mengabulkan do'a kita,berarti Allah menyayangi kita..jK Allah lembat mengabulkan do'a kita,...berarti Allah menguji kesabaran kita..tetapi jK Allah tidak mengabulkan do'a kita,bukan berarti Allah tidak sayang kitamelainkan Allah tlah mempersiapkan sesuatuyag jauh lebih baik untuk kita melebihi do'a-do'a kita...Insya Allah..Selamat berjuang dan terus belajar memaknai kehidupan " ^_senyum_^
(。✿‿✿。)

Leelou Blogs